HOME PROMOTION NEWS & EVENT PG CARD Contact Us Movie Art Gallery Gandaria City
PG CARD

T&C

 

1. Transaksi PG Card dapat dilakukan di Concierge North, West, LG dimulai pada pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB

2. Untuk Registrasi PG Card (Aplikasi Baru), Customer wajib melakukan pembelanjaan Min. Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) berlaku penggabungan struck max.2 pada hari dan tanggal yang sama. Untuk tenant Eat & Eat tidak berlaku penggabungan Struk.

3. Setiap pembelanjaan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dalam satu struk, Customer berhak mendapatkan 1 Poin, Terkecuali Untuk tenant Gadget & Electronic (Electronic solution, Pazia, Samsung,iBox, Oke Shop, Erafone, Sony Center, Grapari Telkomsel, Global Teleshop), Informa & Lotte Mart minimal pembelanjaan Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk 1 poin.

4. Penukaran struck hanya dapat dilakukan pada hari dan tanggal yang sama. Bila transaksi dilakukan diatas pukul 21.00 WIB, maka Customer dapat melakukan penukaran struck di hari berikutnya sebelum pukul 22.00 WIB.

5. Transaksi penukaran struck tidak berlaku untuk transaksi berikut :

              Perbankan & Pembayaran Tagihan melalui ATM/Bank/Grapari.

              Pembelian pulsa telepon dan voucher tenant

              Top Up dan Refund di tenant Eat & Eat, Starbucks

              Pembayaran iuran di Celebrity Fitness, Rockstar Gym & Yamaha

              Pembelian di Tenant Cinema XXI,Tour & Travel, Money Changer, Pushcart, dan Pameran.

6. Pada saat penukaran struck asli wajib diserahkan pada petugas terkecuali struk yang bergaransi seperti Gadget, Elektronik dan Furniture akan dicopy, struk asli akan dicap dan dikembalikan.

7. Untuk transaksi pembelian dengan pembayaran di muka (DP), penukaran struk hanya dapat dilakukan setelah pelunasan pembelanjaan pada hari dan tanggal yang sama.

8. Pada saat Redeem Point dengan hadiah, Customer wajib menunjukan kartu identitas sesuai data PG Card Member yang akan digunakan. Poin yang dipotong sesuai dengan hadiah yang di redeem.

9. Poin yang terdapat dalam PG Card tidak dapat ditransfer/pindah tangakan kepada pemegang PG Card Lainnya.

10. Pihak Gandaria City berhak untuk mereview lebih lanjut struk belanja yang ditukarkan dan menolak apabila tidak sesuai dengan ketentuan.

11. Setiap Pembelanjaan dalam satu stuck dengan nilai Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) atau lebih akan diverifikasi terlebih dahulu sebelum dapat dilakukan penambahan poin. Proses verifikasi akan dilakukan max. 5 hari kerja.

12. Bila terjadi kerusakan/kehilangan Kartu, maka Customer akan dikenakan biaya Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk biaya penggantian kartu.

13. PG Points yang dikumpulkan pada 1 Juni 2016 -31 Mei 2017 akan habis masa berlakunya pada tanggal 31 Juli 2017.

14. Management Gandaria City berhak mengganti/merubah syarat dan ketentuan Member PG Card tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Customer.

footer